Selasa, 05 Juni 2012

Hidup Seperti Panggung Sandiwara

Mau nuliss apa yaa?

*bingung*

Ehhhmm, ya udah gue mau nulis tentang bebereapa clue kehidupan gue aja yaa. Jadi simak baik-baik tulisan gue ini! :)

Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura
Nicky Astria - Panggung Sandiwara


Hidup memang penuh sandiwara guys! Banayak hal menarik yang gue alamin hingga usia gue sekarang ini.  Allah SWT adalah sutradara yang sangat amat sempurna untuk skenario-Nya. 

Berawal dari tweet gue tanggal 2 juni 2012 kemarin, gue kepikiran "Di Kantor, bisa dibilang jenjang pendidikan gue rendah bisa dibilang 'blangsak' "

@ekodenni - 02 Juni 2012

Entah kerasukan setan spesies apa pas gue nulis tweet itu. Tiba-tiba aja gue kepikiran buat nulis tweet tersebut. Tapi kenaapaa yaa? Kenapa gue bisa nulis tweet itu? Kenapa tweet itu gue tulis? Kenapa Syahrini selingkuh? #lhooo


Dan akhirnya gue-pun berfikir (Yaaa iaalaah secara gue punya otak ya berfikir atuh -,-). Kok gue yang cuma lulusan SMK jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) bisa menempatkan diri di posisi gue sekarang ini? Padahal ngga ada hubungannya antara TKJ dengan bidang yang sekarang gue jalanin. Bayangin aja, dari yang dulu gue tukang masang kabel LAN ehh sekarang ngoprek-ngoprek segala bentuk audio.
Teknik Komputer Jaringan


Alhamdulillah. Ya! satu kata/kalimat yang gue ucapin saat ini. Gue bisa memprosesnya, gue bisa belajar dan melalui berbagai rintangan demi 'bisa' memperdalam lagi ilmu/bidang yang sekarang gue jalanin. Alhamdulillahnya lagi, di lingkungan gue banyak sekali orang-orang yang mau ngajarin gue. Bersyuuukurr banget rasanya.

Apa dong kaitannya sama tweet loe?

Kaitannya adalah kenapa gue bisa ngelakuin sampai sejauh ini tapi kalian belum bisa ngelakuinnya?

Memang impian setiap orang berbeda, it's ok. Tapi apa salahnya jika loe semua belajar untuk menggapai sesuatu yang baru. Mungkin saja di kesempatan ini lah impian loe ada, salah satu dari cita-cita loe ada. Atau di kesempatan ini, loe bisa ketemu jodoh loe? Bisa aja kan?

Apalagi dengan pendidikan loe yang sudah tinggi, yaah minimalnya loe D3 gue 'masih' SMK. Jelas kan perbedaanya? Tapi apa yang gue lakuin insya Allah bisa melebihi apa yang bisa loe lakukan. Dan tentunya loe bisa ngelakuin lebih dari ini. Gue yang anak SMK aja bisa kenapa loe yang D3/S1 ngga?!

Gue tahu guys, hidup memang ngga semudah yang kita bayangkan. Tapi selagi kita berdo'a dan bersuaha, gue yakin kok loe bisa ngelakuinnya, gue bisa ngelakuinnya dan kita bisa ngelakuinnya. Langkah awal memang berat tapi setelahnya akan terasa ringann guys! So, ayo semangat! Ayo semangant! Ayo semangat, demi masa depan loe, kita dan semuanya.

Oh ia, kalau semuanya sudah loe lakuin dan sukses (amiin) jangan lupa dengan postingan gue "Gapailah Cita-citamu Setinggi Tower BTS".

Nb: gue sadar, postingan ini pasti jauh dari kata sempurna dan ga jelas kemana alurnya. Jadi gue berharap partisipasi kalian untuk mengisi form komentar di bawah ini. Terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar