Selasa, 30 Oktober 2012

Aku Sukanya Kamu Part I


“ Hallo.. lin.. kamu dimana ?” Tanya seorang wanita bertubuh tinggi di depan Ninja biru bertuliskan “mine”.
“ Aku masih di tempat narasumber nih.. duluan aja deh makannya.. mungkin aku langsung pulang..” Jawab wanita di sebrang sana.
“ Apa ?! trus ngapain kamu nyuruh aku datang kesini.. katanya.. “ belum selesai wanita bertubuh tinggi itu berbicara, wanita di sebrang sana langsung membalasnya, “ Sorry za.. ntar lanjutin lagi ya.. ni narsumnya dah nongol.. BYE !” Akhirnya cepat.
“ Aaarrghht ! Sial ! Tau gini mending langsung balik .. huh ! dah jam 12 lagi.. “ Keluhnya gusar.
“Kruyuuuuuuuuuuukk..!” Terdengar suara dari dalam perut wanita itu yang membuatnya memutuskan untuk masuk ke dalam restoran cepat saji 24 jam.

            Di tempat lain, tepatnya di dalam ruang makan restoran, duduk seorang pria tampan berbaju kantor yang tampak gelisah. Konsentrasinya sedikit terpecah saat beberapa pasang mata lelaki yang tak kalah tampan darinya memandang dengan maksud lain padanya. Firasatnya mengatakan ada sesuatu hal lain di tempat ini, yang jelas ia tau kalau para lelaki itu memandanginya sama seperti saat seorang pria memandang wanita sexy. 
Treett ! BBnya bergerak.. saat dibuka : “ Ndra lo di resto daerah braja ? Buruan cabut.. klo jam segini.. homo pemangsa semua yang nongkrong.. mau diperkosa lo ??”
            Lelaki itu panic bukan kepalang, dengan segera dia memasukan laptop yang masih menyala ke dalam tasnya, saat ia akan bangkit tiba-tiba seorang lelaki diantara lelaki yang memandanginya mendekat, namun dengan sigap dia pergi, saat menuju pintu keluar, tatapannya langsung tertuju pada seorang wanita berbadan tinggi dan bergaya casual, ia berpikir cepat, lalu,
“ Sayang.. Miss u so much beibh.. miss your kiss too..” dan “CUP” sebuah ciuman mendarat lembur di bibir wanita yang baru saja membuka pintu itu. Tanpa membiarkannya berespons, dia langung merangkul dan menggandeng tangan wanita itu erat, membawanya jauh keluar dari restoran.
Setelah dirasa aman, lelaki itu pun berbicara,
“Gua Andra.. sorry.. tadi itu karena..” Belum selesai ia menjelaskan, BUGH ! Sebuah pukulan keras mendarat di bibirnya, hingga membuatnya berdarah.
“ Peduli setan siapa lo ! JANGAN PERNAH MUNCUL LAGI DI DEPAN GUWA !! Pelecehan ini akan gua inget seumur idup.. KALAU LU BERANI MUNCUL ! JANGAN SALAHIN GUA KALAU LU BAKAL GUA BUNUH !” Bentaknya tak terkontrol, wanita itu benar-benar menangis. Dia merasa amat dilecehkan, ciuman itu adalah ciumannya yang pertama, direbut begitu saja oleh orang asing yang sama sekali tidak ia kenal.
“ Mba.. eh teh.. ah siapun itu.. maaaf banget.. gua Cuma..” Jawab lelaki bertubuh lebih tinggi itu berusaha membela namun sayangnya sang wanita tak mau tau, ia tetap melangkahkan kakinya dengan cepat, menuju parkiran lalu Bruuumm ! Mengemudikan motornya dengan kencang.
            Lelaki itu, andra, hanya diam merasa bersalah, dia tak tau harus bagaimana. Pertama kali baginya ia melihat wanita menangis sehisteris dan semarah itu, tak terfikirkan bahwa perbuatannya telah melukai hati wanita tadi. Saat berbalik menuju mobil, dia melihat sebuah ID card jatuh, dipungutnyalah ID itu, saat di lihat, wajah dalam ID itu mirip dengan wanita yang baru saja memukulnya. Disitu tertulis, FREEZA A. FREYA, PERS, TERANG KORAN, sebuah nama Koran terkenal Indonesia.
“ Freezza.. maaf ya.. “ Ucapnya sambil memandang lekat foto dalam ID card.

bersambung....
-------

Note: 
Guys, mulai sekarang bakalan ada cerpen yang bakalan muncul dipostingan blog aku. Cerpen ini karangan dari Hafizhoh Ahmad, seorang wanita hebat yang bertugas sebagai scriptwriter, presenter di CITV Cirebon. Dia adalah teman saya, jadi selamat membaca :)

Facebook: https://www.facebook.com/hafizhoh.ahmad
Twitter: @viezahNiez 

0 komentar:

Posting Komentar