Selasa, 23 Oktober 2012

Ia Aku Bawel Tapi Aku Peduli!

Setiap manusia pasti memiliki impian. Bukan bukaan, bukan cuma manusia. Makhluk hidup yang ada didunia pasti punya impian, semuanya punya. Termasuk aku. Impianku tidak mudah untuk kusampaikan, kujelaskan. Sayangnya kamu nggak ngerti tentang itu.

(Mungkin) Yang kamu pikirkan hanya "sudah berbuat apa aja kamu untuk aku?". Hasil akhir yang selalu ingin kau nikmati. Bukan proses yang membuat semua itu. Ingat! bukan cuma kamu dimimpiku. Banyak berjuta hal lainnya yang ada dimimpiku.

"Kamu tidak bisa merasakan kebingungan & kepenatan hati,otak,dan mimpiku" ( @ardhi_SC )


Aku ini lelaki, sudah sepantasnya aku tepati seluruh janjiku. Termasuk janjiku padamu. Insya Allah, dengan izin Allah aku berusaha untuk itu.

Memang aku ceroboh, terlalu cepat rasanya aku memberikan waktu untuk menepati janji itu. Aku minta maaf untuk itu. Dipikiranku saat itu hanya untuk membuatmu bahagia. Maaf.. maaf ;(

Oh ia, bukannya aku repot-repot nyatet/ngingetin kesalahan kamu. Malaikat hanya bertugas mencatat amalan kamu, bukan mengingatkan kesalahan itu bahkan menyuruhmu untuk memperbaikinya. Sadarlah, disini aku peduli. Aku nggak mau kamu ngulang kesalahan itu. 

“Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, nasehat-menasehati dengan kebenaran dan nasehat menasehati dengan kesabaran”. (QS. Al Ashr, ayat 3)

Ayat itu setidaknya sudah menjadi pegangan aku. Bahwa aku harus ngingetin kamu, aku harus nasehatin kamu dan aku harus sabarin kamu.

Sudah sewajarnya sebagai lelaki aku harus tahu lebih banyak dari kamu. Kelak kedepannya aku ini pemimpin kamu. Apa jadinya jika dimasa "trial" ini kamu nggak mau aku nasehatin, nggak mau aku ingetin?

Ia aku bawel, tapi aku peduli!

0 komentar:

Posting Komentar