Sabtu, 15 Desember 2012

Arrrggghht! Kesel!

Gue lagi kesel sama temen gue yang nggak tahu apa maunya. Yang bentar-bentar ngeluh tentang pacarnya, mau ngejauhin dia lah, nggak mau deket lagi lah, mau bunuh dia laah. Tapi dari kenyataan yang gue dapet sekarang ehh deket lagi sama dia. Padahal dia bilang sakit kalo diginiin mulu, nggak kuat, kuliah keganggu. Kayak nggak capek sama nggak ngehargain apa yang gue saranin ke dia gitu. Sebagai orang yang ngasih nasehat/wejangan ke dia, gue ngerasa kesel. Sampe-sampe rasanya gue mau macarin Sarah Safitri saking keselnya. 

Akhirnya gue narik kesimpulan dari apa yang dia nyurhatin ke gue. Ini dia:

Nggak Diakuin

Mungkin pikir gue, kalo yang namanya pacaran pasti bebas mau ngapain aja. Selama kondisi itu masih dalam batasan wajar. Apalah artinya pacaran kalo ntar pasangan lo ngomong gini:


"Ehh, pacarannya jangan disini ya. Ntar ketahuan sama yang lain. Nggak enak sama temen-temen"

So, what?! Kalo lo pacaran ya pacaran aja.

"Kita jalannya nanti aja ya. Sekarang aku mau nemenin 'dia' kelarin tugas kuliah dulu" #jleeb

Kalimat ini yang paling sering gue denger pas dengerin curhatan dia.

Nggak Ada Laki-laki Lain di Dunia ini

Seakan-akan stok lelaki di dunia ini cuma itu-itu aja, mungkin dia beranggepan nggak ada lagi seseorang yang mencintai dia. Klasik alasannya kalo dia bilang gini:

"Dia tuh beda sama yang lain, nggak ada lagi yang kayak dia"

Pffffffftttttt.......
Kalo dia memang bener-bener suka/cinta sama lo, jadiin lo sebagai prioritas utama. «--- kata-kata ini udah gue lontarin beberapa kali ke dia

Memang sih disini posisi lo sebagai orang kedua setelah dia. Tapi kalo gini terus, gue ngerasanya enek. Udah berkali-kali gue ngasih nasehat/wejangan tapi masih aja ngelakuin hal yang sama. Hey, sadar dong!


Yup, semua hasil dari investigasi gue diatas gue ngerasa lo nggak pantes buat diginiin terus. Please sadar, waktu lo banyak yang terbuang gara-gara ngurusin/mikirin dia. Masih banyak waktu yang berguna untuk lo lakuin dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat. Manjat tower misalnya..... 

So, kalo lo mau lanjut sama dia, bilang ke dia supaya lo dijadiin prioritas yang utama.Bukan yang ke-dua, ke-tiga atau keberapa. Dan kalo masih melakukan hal yang sama gue cuma mau bilang, "Suruh siapa mau dijadiin yang kedua?"

0 komentar:

Posting Komentar