Selasa, 25 Februari 2014

Niat

Pernah nggak, lo ngerasa hampaa banget. Kayak gak tau harus ngapain gitu. Titik maksimalnya lo mending milih tidur dari pada ngelakuin apapun yang gak jelas. Gue rasa, semua orang pasti pernah ngerasain yang kayak gini. Titik paling jenuh yang pernah dirasain sama semua orang, termasuk gue.

Gak tau kenapa, males mau ngelakuin hal-hal yang bahkan menurut gue itu berguna tapi rasanya males banget. Agghhhttt...
Mungkin satu-satunya yang bisa nyelametin dari titik jenuh ini adalah diri lo sendiri.

Contohnya gue.
Dari sini gue belajar, untuk ngelawan hal-hal negatif yang ada di otak bahkan rasa males gue. Pertama hal yang dilakuin adalah niat. Niaat... niatt. niaaaat!

..
..........................

Tuh kan, jadi gak niat nulisnyaa..
Ntar dilanjut deh yaaa...
Byeeee..

0 komentar:

Posting Komentar