Minggu, 12 Oktober 2014

Terima Kasih, Let's Move On

Kamu cinta pertamaku, yang gak tau kapan kita jadian dan putus, hehehe. Kamu yang terbaik diantara mereka... Terima kasih udah buatku sadar, perjalanin itu masih panjing dan semuanya gak boleh berhenti di kamu.

Buat 3 hari cintaku. Terlalu singkat rasanya, jika rasa ini masih ingin bersamamu. Di kamu aku sadar, cinta butuh waktu. Bukan sesuatu yang singkat untuk berkomitmen. Terima kasih untuk itu.


Hey! Kamu yang sekarang ada di Aceh. Kita kok bisa ya, jadian tapi belum pernah ketemu. Hahaha.... Kamu sekarang udah bahagia. Terima kasih udah ngenalin keindahan Aceh. Aceh ternyata jaauhhhh lebih kereeeen dari apa yg aku bayangin sebelumnya. Mau kesana ruh... hahaha, kapan ya? Oh iya, temen-temenmu asik juga :)

Buat presenter werara.. hahahahaha... heeey! Kamu itu udah ngasih tau aku gimana cara ngeliat kedepan dan lebih jauh lagi untuk berkomitmen. Jangan galau lagi yaaak! :p

Nah! Ini kamu yang udah ngasih betapa kerasnya untuk memperjuangkan apa yang menjadi keyakinanku untuk bisa berkomitmen sama kamu. Kamu adalah mimpi yang belum jadi kenyataan. :)

Cinta pertamaku... kamu satu-satunya yang paling buat aku berkesan. Susah move-on aku sama kamu. Hahaha.... Kamu yang terbaik diantara mereka. :')

Terima kasih buat apa yang udah kalian kasih. Semuanya udah berhasil buatku lebih dewasa (sekarang). Aku gak boleh terlalu singkat untuk berkomitmen, aku juga belajar betapa indahnya lingkungan di daerah lain yang belum pernah aku rasain. Oh iya, aku juga gak boleh terlalu galau untuk kamu yang udah ngasih hitam didalam putihku, Aku juga harus keras memperjuangkan untuk berkomitmen. 

Sekarang aku udah siap dan harus move-on dari kalian semua. Ada satu komitmen yang harus diperjuangin dan dipertahanin sepenuh hati dan jiwa #Lebay
Dia adalah yang paling hebat diantara kalian semua. Walaupun belum yang terbaik, aku percaya kelak dialah yg bakal ngebuat KITA menjadi yang terbaik.

Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar