Rabu, 26 Desember 2012

Impianku

Se-enggaknya di 2012 banyak perubahan yang gue alamin. Weeeeeeeeii nggak kerasa yah 5 hari lagi mau 2013, berasa makin tua aja. Hahahaha...

2012 adalah tahun yang tahun banget buat gue. Secara di tahun ini gue ngerasa jauh lebih baik, lebih mateng, lebih ganteng, lebih keren........... #okestop!

Banyak impian gue yang udah kesampean di tahun 2012
  • Naik jabatan
  • Punya pacar
  • Punya Netbook
  • Hp baru
  • dan masih buaaaaanyaak lagii
Tapi yang paling penting di 2012 ini adalah gue udah mulai ngerti bagaimana caranya untuk bersyukur, memahami kedaan dan yang paling penting memahami isi hati gue sendiri. *galau*

#np Ruink - Hidup Itu Indah

"Yakinkan hidup itu indah ........ nikmati anugerahnya" (Riunk - Hidup Itu Indah)

Yang masih jadi misteri di tahun 2012 adalah bagaimana gue belum bisa memahami isi hati dari perasaan cinta gue. Ini masih menjadi misteri!!!

Mau dibawa kemana sih hati gue? 
Setiap kali gue suka sama cewek, gue nggak berani untuk ngungkapinnya. Apalagi itu cewek temen kerja sendiri. Ada keraguan yang gue rasain kalo mau ngungkapinnya. 
"Ntar gimana kelanjutannya?""Reaksi temen-temen kantir gimana?""Nah, kalo ntar putus kelanjutannya gimana?"
Acapkali pertanyaan itu muncul dibenak gue. Ntah itu pas lagi nyetir motor, ngelamun, bahkan boker sekalipun. Oh iya, gue suka sama dia juga nggak tahu kenapa. Pokoknya kalo liat dia berinteraksi dengan pria lain gue cemburu, dia lagi sms-an sama pria lain gue cemnburu, dia lagi bbm-an sama pria lain gue cemburu, dia lagi jalan sama pria lain gue cemburu, dia lagi makan bareng papahnya gue cemburu #eehh. Oke, intinya gue cemburu. 

Nah! apa itu yang namanya CINTA? jreng.. jreng.. jreng...

Dan yang parahnya lagi "gosip" nya gue udah jadian sama tu cewek. #jleeb
Ini yang paling nggak gue suka. Bisa ilfill ntar tuh cewek ke gue. Dia juga kayaknya belum bisa "move-on" dari pria-pria lain yang udah pernah ngisi hatinya. Kalo nyeritain mereka tuh rasanya gue mau bilang, "udahlaah, ayo move-on. Ada gue dsini yang bakal nemenin hidup lo!"

Tapi firasat gue bilang, dia itu bisa jadi pacar gue. 

Nah itu tadi salah satu impian gue di 2013. Hehehe..
Masih banyak lagi impian gue di 2013.
  • Juli 2013 motor gue lunas, nah uang gajian nanti bisa gue pake buat beliin gadget-gadget idaman gue
  • Umroh bareng keluarga + pacar
  • Mau beli rumah
  • iPhone 4s
  • Blackberry Curve 9350
  • Galaxy S3
  • MacBook Pro
  • Honda CRV
  • Gaji bersih jadi Rp. 6.000.000/bulan 
  • Jadi manager radio
  • Punya band dan dikenal orang banyak lagunya
  • Jadi penulis, bukunya jadi giga best seller
  • masih buuanyaaak lagi


Banyak yah? Hahahaha...
Sebenernya itu cuma sebagian dari impian gue di 2013. Masih banyak impian-impian lainnya yang ada di otak gue. Kalo ditulis disini rasa-rasanya nggak bakalan muat, hahaha

Gue yakin, semua yang ada didunia itu "nothing impossibru".  Semuanya bisa dicapai asalkan ada usaha dan do'a, karena Dia adalah yang Maha pengasih lagi Maha Penyayang. :)

Dan di 2013 nanti gue bakal ngewujudinnya, semoga bisa terwujud semua impian gue. Amiin ya Rabb (˘ʃƪ˘)
Apa impian kalian?

0 komentar:

Posting Komentar