Senin, 03 Desember 2012

DESEMBER

"...seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda" (Efek Rumah Kaca - Desember)

Sepenggal lirik diatas mungkin menggambarkan suasana dibulan Desember. Aku selalu suka bulan Desember, bulan yang penuh sejuta arti bagiku. Banyak hal-hal yang aku simpan dibulan ini. Iya dibulan ini aku juga lahir kedunia, tepat dihari ini :)

Oh iya kemarin sempet bikin lirik lagu, walaupun belum sempat dibuatkan musiknya tapi lumyanlah salah satu unek-unek diotakku muncul dalam sebuah karya.
Ceritanya waktu itu 19 Nopember 2012 aku resmi nggak ngelanjutin lagi hubungan "pacaran" sama Aisyah. Wajaar dalam beberapa hari aku galau, hahaha. Alhamdulillah, disni aku nggak berlebihan dalam menyikapinya. Malah bisa dibilang legowo, walaupun agak emosi-emosi gimana gitu liat status FB/Kepo-in twitter dia. Apalagi kalo ada orang baru yang ngedeketin, hahahahaha....

Udahh-udahh, daripada berlanjut aku punya lirik/puisi yang bercerita tentang kejadian itu. Selamat menyimak:


Hari ini
Senin 19 November
kuakhiri kisahku denganmu

tak bisa kubayangkan
awal kita jadian
berakhir di senin ini

ohh kasihku
jangankau lupakan aku
kan kubuat kisah ini
sebagai kenangan terindah

ohh kasihku
cobalah ingat aku
disaat kita bercumbu
saling setia selamanya

kucoba untuk
mencari dimana cintamu
bagiku untukmu
adalah cinta terindah

nanananana
berharap semua kembali
karena aku tak mampu tanpamu (Berakhir di Senin)

------------
Bisa disimak, kalo aku belum bisa move-on dari Aisyah. Hehehe

Tapi sudahlah, ALLAH SWT pasti merencanakan sesuatu yang lebih besar & nikmat setelah ini. Bismillahirahmanirrohim :)






0 komentar:

Posting Komentar