Senin, 04 Juni 2012

Gapailah Cita-citamu Setinggi Tower BTS

Pas gue buat postingan ini, gue merasa bangga. Why?
Yup, gue ngerasa ganteng pas nulis postingan ini. 04.20 WIB udah mandi, wangi, rapih, kurang ganteng apa lagi coba? *bangga*


Tapi bukan kegantengan gue yang mau di obrolin kali ini, tetapi seuai judul postingan gue, "Gapailah Cita-citamu Setinggi Tower BTS". Yang ngga tahu tower BTS itu apa, nih gambarnya :
Tinggi kan?

Masih ngga tahu lagi tower BTS itu apa? Ya saaalaaam, pliiiss dehh. Udah 2012 ngga tahu? Ya udah cari aja di mbah google yah. Muehehehehe

Lanjuut gan!

Ehh, kenapa ngga gapai cita-citamu setinggi langit aja sii? Kan tinggi banget tuh.

Yaah, ia sih tinggi. Tapi ini bentuk dari perandaian lain, maksudnya? Gini ginii, Tugas power BTS apa sih?

Base Transceiver Station (BTS), berfungsi menjembatani perangkat komunikasi pengguna dengan jaringan menuju jaringan lain (Wikipedia). Artinya, jika salah satu dari cita-cita loe sudah tercapai, komunikasi dengan yang lainnya, berbagi dengan yang lainnya sehingga orang lain-pun bisa menggapai cita-citanya. Contoh: Salah satu cita-cita gue yaitu pengen punya mobil Mitsibishi Lancer Evolution X. Nah, 2 tahun kemudian gue bisa beli tuh mobil, dengan segala bentuk proses tentunya. Dan ternyata teman gue juga punya cita-cita yang sama. Tentunya gue harus share dong gimana caranya bisa beli tuh mobil. Dari do'anya, nabungnya, pokoknya sih segala bentuk proses demi ngedapetin tuh mobil. Setelah temen gue ngikutin saran-saran yang gue kasih, akhirnya kebeli juga tuh mobil Mitusbishi Lancer Evolution X. 

Udah ngerti?

Beluummm... (-_____-")

Loe punya cita-cita dan kalian sudah menggapainya. Nah, loe wajib men-share bagaimana bisa menggapai cita-cita tersebut agar orang lain yang punya cita-cita serupa ata berbeda dengan loe bisa menggapai cita-citanya. Jangan sampai ilmu yang loe miliki, kemampuan yang loe miliki atau 'sesuatu' yang loe miliki jangan disimpan sendiri. Jangan sombong! Jangan pernah beranggapan bahwa ilmu yang loe miliki itu 'nggak' akan berguna bagi yang lain, jangan! Sesuatu yang loe miliki itu pasti akan sangat amat berguna bagi yang lain. So, share-lah ilmu, kemampuan dan sesuatu itu. Dan pastikan "Gapai Cita-citamu Setinggi Tower BTS".

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar