Minggu, 10 Juni 2012

Cirebon Keren

Pas gue nulis blog ini, gue lagi ada di GTC. Buat yang ngga tahu GTC itu apa, GTC adalah tempat kongkow warga Cirebon. Kebetulan pas gue wifi gratis nongkrong disini, ngga tahu kenapa suasananya tuh unyu pisan. Apakah GTC spesial menyambut kedatangan gue untuk wifi gratis nongkrong disini? Sepertinya bukan!

Akhirnya gue sadar, ternyata disini ada acara nonton bareng EURO 2012.

Ngomong-ngomong soal Cirebon, kemaren-kemaren gue nemu video yang kerennya ngga wajar. Jarang-jarang ada orang yang mau buat video tentang keindahan Cirebon. Mendingan kalian coba buffer dulu deh..

Gimana?
keren kaan?

Dan yang lebih keren lagi, kota Cirebon dapet penghargaan Adipura & Adiwiyata 2012. Suatu penghargaan spesial mengingat udah lama juga kota Cirebon ngga dapet penghargaan ini.
Piala Adipura

jadi, selamat yaa buat kota Cirebon yang udah dapet penghargaan piala Adipura  & Adiwiyata 2012. Gue ngerasa bangga jadi warga kota Cirebon. :)

Tingkatkan terus prestasimu Cirebon  \(´▽`)/ 

0 komentar:

Posting Komentar