Sabtu, 06 Oktober 2012

Derita LDR (Long Distance Ralationship)

Malam minggu buat pasangan LDR bagaikan sabtu malam para jomblo. Gak ada dinner, nonton bioskop, jalan bareng atau sekedar aktifitas berdua saja. Disini sebagai cowok gue merasa gak gaul! Ntar temen-temen pada bilang "Ehh pacar lo mana den?" ........... *hening*

Long Distance Relationship


Tapi gue gak berkecil hati. Gue bukan jomblo guys gue LDR. GUE LDR!! GUE LDR!! *diulang biar tegang*

Agak maleman gue bakal nelpon pacar gue yang ada di belahan planet sana #ehh maksudnya belahan Sumatra sana. Yang jomblo pasti pada nelpon Costumer Service Provider, ia kaan?? Iaaa kaaaaan? Gue yakin! Buahahahaha


Nah! sambil nunggu momen malam itu, gue iseng-iseng cover lagunya Coboy Junior "Kamu". Mumpung gue lagi "ganteng" kayaknya pas banget kalo diambil videonya. Tadinya mau gue kasih beberapa efek divideo ini, tapii berhubung komputer lagi agak error, ya sudah diedit seadanya aja. :p

Oh ia, mohon maaf kalo kualitas video kurang bagus. Maklum, video ini gue ambil pake handphone sendiri (Sony Ericson G502). Tapi kalo untuk urusan suara sih, insya Allah agak mendingan laah~~~

Sebelum kalian semua liat paras ganteng gue, mendingan denger dulu nih suara emas gue. Cekidoot!


Gimana? pasti langsung pada muntah semua ya? Buahahaaahahaha
Nih, buat yang penasaran sama "kegantengan" gue. Nih nih....



0 komentar:

Posting Komentar