Rabu, 10 Oktober 2012

Wanita

Rasanya gw harus sedikit berbagi tentang pengalaman pahit sewaktu kecil.

Langsung aja yaa...

Hidup memang tak semudah yang dibayangkan. Banyak rintangan terjal yang harus dihadapin. Belum lagi godaan dari masa lalu atau "sesuatu" yang bisa buat berpaling. Termasuk gw dan keluarga.

Gw tau rasa sakitnya wanita ketika mereka diduain. Gw tau perasaan mereka saat itu. Sedih rasanya kalo gw inget lagi, mau nangis.



Mungkin ini hikmah yang Allah SWT berikan untuk gw. Secara langsung, ngeliat didepan mata kepala    sendiri pertengkaran hebat orang tua.

Walaupun dulu masih kecil, tapi bayang-bayang kejadian itu masih tersimpan jelas diotak!  Aggggghhh!!

Jeritan, tangisan, permohonan. Udah sukses buka mata gw.

Gak kebayang, apa jadinya kalo Allah SWT gak mempersatukan mereka lagi. Jadi apa gw sekarang? Jadi apaaa?!!

Akhirnya disini gw sadar, gimana rasanya perempuan sakit diduain tanpa persetujuan terlebih dulu. Dan gw udah komitmen hal itu nggak akan terjadi lagi, apalagi gw yang ngelakuin. Udah terlalu sakit rasanya. Mungkin itu sama aja gw udah nyakitin ibu sendiri.

Fiuuuhhh...

Semoga dengan kejadian dimasa lalu bisa dijadiin pelajarannya. Dan hal yang buruk itu gak akan terjadi lagi. Amiin :)

Note: Bukannya gak mau cerita lebih. Rasanya berdosa, kalo gw buka salah satu aib keluarga disini. Alhamdulillah sepanjang perjalanan cinta gw, belum pernah ada wanita yang diduain. 

0 komentar:

Posting Komentar