Senin, 05 November 2012

Aku Sukanya Kamu Part II


Dengan panik, seorang wanita mencari sebuah barang dalam kamarnya. Keringat yang mengucur tak ia hiraukan, tangan dan matanya tetap focus meneliti setiap sudut kamar itu.
“ AAhhh.. !! Sial banget sih.. tanpa ID itu.. mana bisa masuk gedung Negara pagi ini..?? Haduuhh.. alamat gak bisa ngejer deadline nih.. “ Umpatnya sambil terus sibuk mencari.
            Tiba-tiba, dia teringat kejadian malam kemarin, kejadian yang sebenarnya tidak pernah mau di ingat lagi.
“ Jangan-jangan.. ID card itu jatuh di tempat parkir kemarin?? Aaarrgghh !! Sial ! “ Dengan segera ia mengambil tasnya lalu berlari keluar.
“ Ayun.. kemana ? Sarapan dulu nak ! “ Teriak seorang wanita tengah baya.
“ Haduuh bun gak sempat.. ada hal penting yang harus aku urus.. daaah bunda.. assalamualaikum..” Jawabnya sambil terburu-buru mencium tangan sang bunda.
“ Freezza ayundya Freya... mimpi apa bunda punya anak seaktif kamu? Mmh.. hati-hati nak..” Pesannya sambil mengikuti dari belakang.
Bruuum ! Gas motor ninja membahana di pagi itu, wanita itu, ayun, melambaikan tangan pada bundanya lalu pergi. Sang bunda hanya menggeleng-gelengkan kepala. Tak habis pikir ia pada anak gadis semata wayangnnya itu.

***
           
            Pagi ini, Andromeda Gunawan, atau Andra tampak menutupi pojokan bibirnya dengan sebuah sapu tangan. Ia terus berjalan tanpa menghiraukan pandangan karyawan lain. Merasa tidak nyaman dianggap aneh, andra mempercepat langkahnya dan dalam hitungan menit ia sudah sampai di ruang kerjanya. Dengan santai ia menghempaskan tubuhnya pada kursi. Dipegangnya pojokan bibir yang terluka, sedikit meringis.
“ Ndra.. ni laporan dari gua soal pemasukan bulan ini “ Ucap seorang laki-laki bertubuh tegap.
“ Eh.. mana ? “ Jawab andra sambil mengambil laporan dari laki-laki itu.
“Weitzz.. muka lo napa ndra ?? aah.. lo dikeroyok para homo semalem??” Tanyanya bertubi-tubi sambil memegang wajah andra.
“ AAh.. apaan sih.. ceritanya panjang dan lo gak usah tau ! “ Jawab andra ketus.
“ Ok.. klo lu gak mau cerita.. jangan salahin gua ya.. cerita lu semalem bakal nyebar sekantor..” Ancam laki-laki itu.
“ AAh.. apaan sih lu lang?? Cerita nyebar.. lo gua PECAT ! dan gak ada ya gua kasih kesempatan ngecengin adik gua ! Kendali gua yang pegang ! “ Tegas andra.
“ Yaahh.. mulai deh lo pake kuasa.. haduuh kalah deh gua..” Jawab lelaki itu pasrah.
“ Hahaha.. becanda gua lang.. ini nih.. gara-gara lu BBM gua tempat itu gimana, gua panic dan ...” Dengan menggebu-gebu andra menceritakan ulang kejadian semalam. Tanpa diduga, laki-laki yang sedang bersamanya, sahabatnya dari kecil, Gilang Pramudya, tertawa terbahak-bahak, cukup menarik perhatian pegawai lain. Dengan sigap dibekapnya mulut sang sahabat.
“ BERISIK !!” Bentak andra.
“ Sorry.. sorry.. abis lo lucu sih ndra.. jelas lah dia marah.. dicium tanpa tau lo siapa dan sebabnya apa.. masih mending gak dilaporin ke polisi.. pelecehan seksual kan tuh ? Waah.. bisa jadi headline dong.. direktur muda berbuat mesum ??” Jelas gilang sambil menahan senyum.
“ Naah.. gua harus giman dong lang ? “ Tanya andra polos.
“ Ya.. yey.. mesti nemuin tuh prewong.. minta maaf dong sebisa yey.. ok cin ?” Jawabnya genit sambil mendekati andra perlahan dan meraba dadanya.
“ AAH !! SETAN LO” Reaksi kaget bukan maen yang sudah gilang prediksi sebelumnya.
“ ahahahaha... andra.. andra.. phobia lo sama kaum begitu gak ilang-ilang..” Gilang merasa puas mengerjai sahabatnya pagi ini. “ Udah.. lo tetep cari cewe itu, mina maaf dan clearin semuanya.. itu saran guwa.. “ Lanjutnya.
“ Tapi gua cuman punya ini lang.. “ Jawab andra sambil menunjukan ID card yang ia temukan semalam di tempat parkir.
“ Mana ?” Diambilnya Id itu lalu dilihatnya, “ Aduuh gampang lah ndra.. lu pnya kuasa dan jejaring.. manfaatin itu.. jelas tertulis perusahaan tempat dia kerja, datengin aja gampang kan ?” Jelasnya.
“ Iya ya.. gak kepkiran.. Thanks bro” Jawab andra singkat. Dia membayangkan rencana apa yang akan dia lakukan dan memperkirakan bagaimana hasilnya, masih teringat jelas ucapan terakhir wanita itu, dengan penuh amarah dan lelehan air mata ia mengancamnya untuk tidak lagi menemuinya. 

bersambung....
-------

Note: 
Guys, mulai sekarang bakalan ada cerpen yang bakalan muncul dipostingan blog ini. Cerpen karangan Hafizhoh Ahmad, seorang wanita hebat yang bertugas sebagai scriptwriter, presenter di CITV Cirebon. Dia adalah teman saya, jadi selamat membaca. Buat belum baca cerita sebelumnya silahkan buka link ini: Aku Sukanya Kamu Part Ihttp://ekodenniblog.blogspot.com/2012/10/aku-sukanya-kamu-part-i.html  :)


0 komentar:

Posting Komentar